Minggu, 09 November 2014

Bioglass adalah alat Pembangkit Energi Alami

BIOGLASS adalah penemuan revolusioner untuk membangkitkan kemampuan tubuh anda menyembuhkan diri dari berbagai gangguan penyakit secara alami (self healing)

BIOGLASS merupakan alat penghasil energi alam yang ditemukan oleh seorang dokter ahli bedah berkebangsaan Inggris bernama Dr. Ian Lyons, dan berhasil memproduksi BIOGLASS dengan teknologi nano. BIOGLASS MGI adalah buatan Korea yang diadaptasi dari Jerman.

Bentuk BIOGLASS berupa piringan kaca berdiameter sekitar 9,5 cm. Dalam tubuh kaca BIOGLASS mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi.

Berbagai institusi dan dokter ternama di dunia telah mengevaluasi BIOGLASS dan diperoleh hasil bahwa BIOGLASS dapat membentuk rantai molekul pada zat cair dan mentransfer energi positif ke semua sel-sel mahluk hidup. Selain dapat menstabilkan tingkat energi pada mereka yang didekatnya atau yang meminum airnya. Energi yang dihasilkan secara khusus memperbaharui struktur molekul di dalam semua cairan. Sehingga air/cairan tersebut memiliki resonansi energi yang sama dengan resonansi energi yang biasa ditemukan pada air-air alami penyembuh (healing spring water) yang terdapat di beberapa tempat di dunia, dan menghasilkan kristal air yang indah dan berbentuk hexagonal sempurna.

“Kristal dan energi dari air BIOGLASS tidak akan rusak jika terkena pancaran radiasi elektromagnetik, seperti handphone, komputer, atau microwave. Sedangkan air pegunungan kristalnya dapat rusak jika terkena efek radiasi elektromagnetik”
Dr. Masaro Emoto, pengarang buku best seller dunia  “The True Power of Water”

1. Apa itu Bioglass/bio disc?

Bioglass adalah alat yang membangkitkan energi alami. Energi yang terbentuk khususnya ditujukan untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan. Struktur molekul menyebabkan cairan apapun menjadi lebih ‘segar’, lebih enak rasanya dan lebih panjang umur pakainya.

Tempatkan di lemari es, frekuensi energi dari bioglass akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.

Rantai molekul yang sudah diperbarui sama dengan rantai molekul yang ditemukan di mata air alami yang sehat. Seperti yang terjadi pada buah dan sayuran, tubuh secara perlahan juga kehilangan rantai molekul seiring dengan bertambahnya usia, mereka bisa diberi energi lagi pada tingkat molekul. Untuk memberi energi kembali, gunakan Bioglass.

Kesegaran alami di dalam air penting bagi kebugaran (wellness) (wellness), air yang memiliki molekul terstruktur membawa aliran oksigen yang sudah ditingkatkan ke dalam darah, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.

Energi alami dari Bioglass memperbaiki pola tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.

Juga diakui bisa menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui Bioglass.

2. Terbuat dari apa Bioglass itu?

Mineral-mineral alami, dirancang secara teknis, difusikan dan diikat bersama-sama secara struktural pada tingkat molekul, menggunakan beberapa metode fusi temperatur tinggi. Kombinasi dari mineral-mineral dan teknik fusi membuat perubahan katalitik dari energi, mengembangkan getaran alami yang tahan lama, yang memiliki kemampuan untuk dipindahkan ke setiap cairan, memperbaharui rantai molekul alami.

3. Bagaimana cara kerjanya?

Ritme frekuensi beta berputar ke arah yang berlawanan dengan jarum jam dan seperti gelombang energi lain, dia bisa mempengaruhi objek lainnya. Sebagai contoh, medan magnet bisa mempengaruhi benda metal dan x-ray bisa mempengaruhi klise film. Seperti ritme beta pada frekuensi yang tepat dan kecepatan putaran akan mempengaruhi cairan.

4. Mineral-mineral apa saja yang ada di dalam Bioglass? Berapa banyak?

Dalam tubuh kaca Bioglass mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi.


5. Bagaimana energi ditransfer ke air menggunakan Bioglass?

Energi Bioglass berputar ke dalam cairan, arah yang berlawanan dengan jarum jam., atau cairan bisa dituangkan melalui Bioglass dimana cairan tersebut mengambil getarannya. Getaran yang dihasilkan sama dengan yang ditemukan di bumi di mata air yang memiliki daya penyembuh. Saat ini, para ilmuwan tidak mengerti mengapa cairan bisa ‘bertingkah laku’ berbeda dan positif di medan energi. Riset sekarang kebanyakan difokuskan pada kenyataan bahwa 70% dari tubuh kita terdiri dari air dan sangat penting untuk menyegarkan tubuh dengan air yang memiliki molekul yang terstruktur secara tepat.

6. Apakah ada umur pakainya?
Bioglass bisa digunakan selama 15 tahun karena uji coba terakhir terhadap unit prototype/ unit percobaan yang dibuat 5 tahun lalu menunjukkan bahwa tingkat energinya semakin meningkat. Tidak seperti magnet, getaran Bioglass tidak terpengaruh oleh gaya tarik bumi.

7. Apa buktinya bahwa Bioglass benar-benar merubah air menjadi energi cair?

Ada beberapa cara untuk menguji coba apakah tingkat energi-nya positif, nyata dan efektif.

Menggunakan mesin pengukur kekuatan energi kehidupan. Yang paling baik yang digunakan secara komersial adalah Prognos dan Medec.

Cara yang sederhana adalah menggunakan indra perasa, indra penglihatan dan indra lain yang sensitif sebagai berikut:

- Iris sebuah jeruk orange/ sunkist dan jeruk nipis

- Tuangkan wiski atau anggur ke dalam gelas

- Taruh irisan jeruk Sunkist dan jeruk nipis di atas Bioglass bersamaan dengan wiski atau anggur atau kelilingi dengan 4 air Bioglass.

- Letakkan irisian lain dari jeruk sunkist dan jeruk nipis dari jeruk sunkist dan jeruk nipis yang sama dan wiski/ anggur dari botol yang sama, 5 meter dari Bioglass.

- Biarkan selama 20 menit.

- Uji menggunakan indra penglihatan – lihat struktur sel dari buah. Irisan yang diletakkan di atas disc (dikelilingi 4 air Bioglass) lebih terlihat segar dan muda.(gambar kiri)

- Cium wiski/ anggur: yang ada di atas Bio Disc tercium lebih lembut dan lebih manis aromanya.

- Lalu sekarang cicipi: yang ada di Bioglass akan terasa lebih segar, berkurang asamnya dan lebih manis daripada yang diletakkan 5 meter jauhnya dari Bioglass

8. Apakah ada organisasi international yang memberi persetujuan atau mengakui teknologi bio pada Bioglass seperti FDA?

Bioglass didasarkan pada kenyataan dan teori Fisika Kuantum. Sampai saat ini, tidak ada tes dan organisasi yang memberikan persetujuan karena ilmu pengetahuan sudah jauh melampaui teknologi modern yang sudah ada saat ini. Apa yang bisa kami katakan adalah Bioglass tidak mengandung elemen radio aktif yang berbahaya bagi tubuh manusia dan mengandung potassium yang digunakan untuk memfungsikan sistim saraf, jantung dan otak.

Test-test yang sudah dilakukan selama ini menggunakan mesin Prognos dan Medec membuktikan bahwa kebugaran (wellness) (wellness) tubuh meningkat hanya dengan meminum air yang diletakkan di atas disc. Sebagai informasi tambahan, Bioglass sudah disertifikasi oleh Prognos sebagai alat yang bisa meningkatkan bio rhythm. Sampai saat belum ada perusahaan lain yang bisa mendapatkan sertifikasi dari Prognos.

Pada pengobatan tradisional cina, telah dibuktikan bahwa disc ini juga adalah alat kebugaran (wellness) karena menyeimbangkan chakra, membuka meridian dan mnyeimbangkan Yin dan Yang.

9. Apakah anda memiliki hasil test laboratorium yang membuktikan bahwa bioglass benar-benar bekerja?

Kebanyakan dari test yang dilakukan menggunakan mesin Medec dan Prognos.

10. Berapa jauh energi bisa ditransfer?

Medan energi dapat diukur 70 m vertical ke atas dan ke bawah dan 20 m ke sekelilingnya.

11. Berapa besar area yang bisa terkena pengaruh dari Bioglass?
Medan efektif yang bisa melakukan perubahan adalah 5 m persegi.

12. Dapatkah saya menggunakannya untuk meningkatkan tidur? Bagaimana caranya?

Gangguan tidur disebabkan oleh banyak hal: salah satu penyebab dari kualitas tidur yang buruk adalah E Smog (Electric Smog). Impuls-nya sama dengan frekuensi telepon selular; dalam hal ini, mereka ditimbulkan oleh kabel-kabel listrik yang tersembunyi di dinding dan langit-langit. Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari disc akan mengatasi efek E-Smog pada tubuh.

13. Dapatkah Bioglass digunakan untuk menyembuhkan sakit lutut dan asam urat? Bagaimana cara pemakaiannya?
Rasa sakit disebabkan oleh banyak hal. Radang bisa menjadi penyebab rasa sakit. Dengan meminum air energi akan membersihkan racun (detoksifikasi) dalam tubuh dan akan mengurangi bengkak dan rasa sakit.

Penggunaan Bioglass/biodisc dengan sinar matahari bisa menyembuhkan rasa sakit. Tempatkan disc di posisi dimana sinar matahari menembus disc (usahakan sampai gambar bulatan-bulatan yang ada di disc ‘tergambar’ jelas di tubuh/ di area yang sakit). Tidak perlu melepaskan pakaian atau bahkan sepatu karena sinar matahari akan menembus permukaan. Putar disc ke arah yang berlawanan dengan jarum jam. Lakukan hal ini selama 15 menit. Jika rasa sakit tidak berkurang, lakukan konsultasi medis. Sinar matahari bisa diganti dengan senter LED.

Lanjutan tentang Bioglass

14. Bagaimana Bioglass ‘mengunci’/ ‘menetralkan air yang mengandung kaporit?

Kaporit selain memiliki manfaat yang berguna yaitu membunuh bakteri, pada saat yang bersamaan juga berbahaya bagi kehidupan. Ikan dan tanaman tidak bisa tumbuh di air berkaporit.

Kaporit sudah lama dilarang penggunaannya bagi air minum di Jerman. Jika air anda mengandung kaporit, letakkan saja sebotol air berkaporit di atas disc semalaman. Struktur molekul air yang baru akan menghilangkan bau dan rasa kaporit. Kaporit tersebut masih tetap efektif untuk membunuh bakteri dan pada saat yang bersamaan ikan dan tumbuhan bisa hidup.

15. Bagaimana Bioglass meningkatkan oksigen di air?

Tidak ada test yang signifikan pada tingkat oksigen yang larut di dalam air.. Tapi struktur molekul yang diperbarui dapat ‘mengunci’ molekul oksigen di tingkat selular.

Sehingga bisa dikatakan: Jika seseorang minum air tersebut, sel – sel tubuh dapat dengan mudah menyerap oksigen yang ada didalamnya. Hal ini dengan mudah bisa dideteksi dengan menguji contoh darah atau menggunakan mesin Prognos.

Tidak seperti air oksigen yang diproduksi oleh pabrik, dimana kebanyakan dari oksigen tersebut ‘dilenyapkan’ oleh asam lambung.

16. Bagaimana Bioglass merubah rasa dari makanan dan minuman di lemari es?

Hal ini dikarenakan struktur molekul (DNA) tubuh itu sendiri ‘cocok’ dengan struktur molekul cairan bioteknologi melalui indera perasa. Indera perasa tidak merasakan setiap bagian dari cairan, tapi indera tersebut memilih rasa yang disukainya.

17. Bagaimana Bioglass mencegah jetlag?

Cairan yang ‘lebih basah’ – meningkatnya kemampuan organ tubuh menyerap cairan, peningkatan ‘penguncian kesegaran’ di antara struktur molekul alami adalah ribuan klaster molekul. Organ tubuh bisa hidrat dan menyerap cairan lebih mudah. Sebagai tambahan, tegangan permukaan air sudah dihilangkan (bio film) yang bisa menambahkan efek kelembaban/ hidrat.

Meningkatkan potensi oksigen – peningkatan oksigen di dalam sel-sel darah meningkatkan level energi. Struktur molekul alami mengikat oksigen dan gas-gas lain di dalam cairan menjadi suspensi kuantum. Gas-gas ini tidak bisa menguap, karena mereka adalah bagian dari cairan. Hal ini memungkinkan DNA tubuh menyerap oksigen di tingkat yang jauh lebih tinggi daripada yang bisa ditemukan di cairan-cairan lain.

18. Apa manfaat-manfaat lain selain yang telah dijelaskan di atas?

Peningkatan level energi yang bisa dilihat dengan jelas adalah penggunaan Bioglass ketika mandi. Tubuh bisa menyerap air energi melalui kulit. Efeknya bagi tubuh secara keseluruhan, dari kepala sampai kaki. Seseorang merasa positif dan enerjik seharian setelah mandi dengan air yang mengalir melalui Bioglass.

Gosokkan rokok di Bioglass untuk mendapatkan rasa yang lebih lembut dan mengurangi rasa terbakar di tenggorokan.


19. Apa perbedaan antara Bioglass dan Sistim Pengolahan Air Ozon, Sistim pengolahan air brelian dan air yang sudah diberi oksigen?

Sistim yang disebutkan di atas adalah sistim penyaringan yang membersikan dan mensterilkan air, Bioglass tidak melakukan keduanya. Bioglass menambahkan energi positif ke dalam air minum yang diinginkan. Bisa dibuat sebanyak mungkin atau sesedikit mungkin sesuai kebutuhan. Bioglass juga memberi efek positif pada makanan dan buah


Watch "Bio Disc And Psoriasis" on YouTube
Bio Disc And Psoriasis: http://youtu.be/nE_7RiJPtN0




Tidak ada komentar:

Posting Komentar