Rabu, 28 Februari 2018

SIAPAKAH PENEMU BIOGLASS

Seputar Fakta tentang si "kaca ajaib"
Bioglass





1) Siapakah penemu Bioglass?

Penemu Bioglass adalah Dr.Ian Lyons, Dokter dengan usia 63 tahun.
Dengan usianya yang sudah 63 tahun beliau masih energik telah menemukan BIOGLASS sebagai alat penghasil energi alam.
Waktu yang dibutuhkan dalam penelitian tersebut selama 25 tahun sebelum berhasil memproduksi BIOGLASS di jerman dengan teknologi Nano.
BIOGLASS mempunyai energi tinggi untuk menghasilkan energi yang baik untuk tubuh sehingga mampu menyembuhkan penyakit dengan energi yang dipancarkan.

 2) Seperti apa sih penampakan Bioglass itu?

Bentuk BIOGLASS berupa piringan kaca berdiameter sekitar 9,5 cm.
Didalam kaca BIOGLASS inilah terkandung 14 macam mineral bumi yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut dengan Energi Scalar

3) Seperti apa cara kerja Bioglass 

Bioglass telah di evaluasi dari berbagai institusi dan dokter ternama di dunia, Dan memang hasilnya diperoleh bahwa bioglass dapat membentuk rantai molekul pada zat cair dan mentransfer energi positif ke semua sel – sel makhluk hidup.
Bioglass dapat menstabilkan tingkat energi para mereka yang meminum air yang telah melalui bioglass atau mereka yang bereda didekat bioglass tersebut secara langsung.
Selain dapat menstabilkan tingkat energi pada mereka yang didekatnya atau yang meminum airnya.
Energi yang dihasilkan secara khusus memperbaharui struktur molekul di dalam semua cairan.
Sehingga air atau cairan tersebut memiliki resonansi energi yang sama dengan resonansi energi yang biasa ditemukan pada air-air alami penyembuh (healing spring water) yang terdapat di beberapa tempat di dunia, dan menghasilkan kristal air yang indah dan berbentuk hexagonal sempurna.

4) Apakah Energi yang di hasilkan oleh kaca Bioglass bisa rusak apabila di dekatkan dengan perangkat elektronik seperti Komputer / laptop / Hp

Kristal dan energi dari air BIOGLASS tidak akan bisa rusak walaupun terkena pancaran radiasi elektromagnetik seperti komputer, microwave atau handphone sekalipun.
Berbeda dengan air pegunungan yang kristalnya akan rusak jika terkena pancaran radiasi elektromagnetik, shg otomatis energy dari ion negatifnya pun akan rusak / berkurang / hilang.

Info ini dirangkum dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar